Aplikasi

Aplikasi Auto Touch Tanpa Root

Written by finaidm · 3 min read >
Aplikasi Auto Touch Tanpa Root

Anda mungkin tahu apa itu aplikasi auto touch tanpa root maupun dengan root, dan mengapa Anda membutuhkannya.

Auto touch untuk android mungkin tampak cukup sederhana, tetapi ada banyak pemikiran di balik hampir semuanya. Mereka menyediakan fungsi otomatis lain yang berguna seperti deteksi gambar dan deteksi tombol.
Tentu saja, ini semua adalah fitur lanjutan, dan Anda mungkin hanya memerlukan fungsi klik otomatis, yang tentu saja sudah tersedia di semua aplikasi ini.

Kami mengumpulkan daftar aplikasi auto clicker terbaik untuk Android yang akan membuat hidup Anda jauh lebih mudah. Selain itu, aplikasi ini tidak akan mengharuskan Anda untuk melakukan root pada perangkat Anda.

Untuk memastikan bahwa aplikasi ini akan berfungsi di perangkat Android Anda, buka Pengaturan> Aksesibilitas dan aktifkan izin dengan aplikasi yang ingin Anda gunakan setelah mengunduh (meskipun aplikasi saat ini meminta Anda untuk memberi mereka akses ke perangkat Anda secara otomatis.)

Click Assistant

Auto Clicker : Asisten Klik
Auto Clicker : Asisten Klik
Developer: Y.C. Studio
Price: Free

Mengklik atau mengetuk layar Anda berulang kali untuk waktu yang lama bisa melelahkan. Dengan Click Assistant, Anda dapat mengotomatiskan langkah ini dan memiliki waktu ekstra untuk melakukan hal lain.

Tidak seperti kebanyakan aplikasi auto touch untuk Android, Click Assistant tidak hanya menyertakan otomatisasi klik, tetapi juga memiliki fitur otomatisasi cubitan dan gesek melengkung. Anda juga dapat mengatur interval antara gerakan ini, berapa lama waktu yang dibutuhkan setiap ketukan, dan mengubah durasi loop.

Anda tidak perlu me-root ponsel Anda untuk menggunakannya. Anda dapat memuat, menyimpan, dan menggunakan skrip untuk mengotomatiskan gerakan Anda.

QuickTouch

Pengklik Otomatis
Pengklik Otomatis

QuickTouch adalah aplikasi auto touch lain untuk Android yang mirip dengan Click Assistant. Ini juga memiliki bilah kontrol mengambang, mendukung gesekan layar, berfungsi pada aplikasi layar penuh, dan tidak memerlukan akses root.

Meskipun tidak memiliki banyak fitur tambahan, ia melakukan tugasnya untuk mengotomatisasi dengan baik. Baik itu ketukan cepat, tertunda, atau acak, QuickTouch dapat membantu Anda.

Selain itu, Anda dapat mengubah pengaturan aplikasi untuk memulai secara otomatis dengan aplikasi lain yang Anda miliki. Selama konfigurasi Anda sudah siap, Anda tidak perlu membuka QuickTouch kecuali Anda perlu mengubah pengaturan.

Auto Clicker

Jika Anda mencari kesederhanaan, saya merekomendasikan aplikasi auto touch tanpa root ini yaitu Auto Clicker. Baik klik berulang, banyak titik, dan gesekan berbeda, aplikasi ini dapat menangani semua itu.

Dengan antarmuka yang sederhana dan ramah pengguna, orang tidak akan kesulitan mengatur konfigurasi mereka. Lebih dari itu, Anda juga dapat mengatur penghitung waktu global yang memberi aplikasi durasi tertentu untuk dijalankan.

Agar aplikasi Auto Clicker berfungsi, Anda tidak memerlukan akses root. Pastikan Anda memiliki setidaknya Android 7.0 dan memberikan izin Aksesibilitas kepada aplikasi.

AutoInput

AutoInput
AutoInput
Developer: joaomgcd
Price: Free

AutoInput adalah aplikasi auto touch lain untuk Android yang tidak memerlukan perangkat yang di-rooting untuk bekerja. Namun, Anda harus menginstal Tasker di perangkat Anda karena ini hanya plugin untuk aplikasi itu.

Jadi untuk menggunakan aplikasi ini sepenuhnya, Anda harus memahami berbagai profil Tasker dan cara kerjanya. Setelah mengunduh kedua aplikasi, buka Pengaturan> Aksesibilitas dan aktifkan AutoInput dan Tasker.
Meskipun Tasker tidak gratis, kabar baiknya adalah Anda bisa mendapatkan uji coba aplikasi selama dua minggu untuk mencoba plugin ini. Ada juga uji coba tujuh hari untuk AutoInput, sehingga Anda dapat memastikan apakah ini yang Anda butuhkan atau tidak.

Secara keseluruhan, plugin aplikasi mendapatkan banyak pujian dari penggunanya, dan saya yakin Anda juga akan menyukainya. Meskipun mempelajari cara menggunakan AutoInput bisa sangat rumit, setelah Anda menguasainya, ini adalah aplikasi yang kuat untuk digunakan.

Macrodroid

MacroDroid - Device Automation
MacroDroid - Device Automation
Developer: ArloSoft
Price: Free

Meskipun Macrodroid tidak cocok untuk game clicker, ini adalah salah satu cara termudah untuk mengotomatiskan tugas Anda di perangkat Android Anda. Hanya dengan beberapa ketukan, Anda dapat mengotomatiskan Wi-Fi, Data, profil, dan banyak lagi.

Dengan skenario tak terbatas yang dapat Anda otomatisasi, Anda akan menemukan aplikasi ini meyakinkan setelah Anda terbiasa. Macrodroid menciptakan “makro” (tugas langkah demi langkah) untuk pengalaman Android yang lebih efisien.

Meskipun Macrodroid menawarkan berbagai template yang dapat Anda pilih, Anda juga dapat membuat model pribadi dari desain Anda.

Automate

Automate
Automate
Developer: LlamaLab
Price: Free

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk merangkai blok yang berbeda pada diagram alur untuk mencapai apa yang Anda inginkan. Meskipun mungkin jauh dari auto touch untuk Android, hanya dengan beberapa kombo, Anda dapat dengan mudah membuatnya.

Otomatisasi berguna dengan berbagai fungsi di ponsel Anda, terutama jika Anda ingin mengatur waktu input atau membuat jadwal yang akan mengaktifkan klik tepat pada waktu tertentu. Meskipun Anda dapat dengan mudah mengatur Android Anda untuk mengotomatisasi hal-hal tertentu, Anda juga dengan cepat membuka aplikasi dan menjalankan fungsi.

Melakukan ini adalah cara yang bagus untuk memulai aplikasi lain secara otomatis dan kemudian mengimplementasikan sejumlah tindakan dengan mudah. Satu hal hebat tentang aplikasi ini adalah tidak adanya iklan sama sekali, dan versi premiumnya hanya membuka kunci penggunaan lebih dari 30 blok, yang menurut saya lebih dari murah hati.

E-Robot

E-Robot
E-Robot
Developer: Tamás Barta
Price: Free

Apa yang mengesankan dengan E-Robot adalah banyaknya fungsi yang dapat dimodifikasi dan dioperasikan. Dengan lebih dari 170 acara dan 150 tindakan yang dapat Anda edit, kemungkinannya tidak terbatas.

Baik Anda ingin menjalankan aplikasi di lokasi, jaringan Wi-Fi, atau waktu yang berbeda, E-Robot dapat menangani semuanya dengan mudah. Jika Anda khawatir apakah itu dapat berjalan secara efisien, ada layar tempat Anda dapat memeriksa kinerjanya.

Aplikasi ini tidak memerlukan banyak sumber daya Anda karena dapat berjalan di Android 4.0 dan yang lebih baru. E-Robot juga dapat menjalankan Javascript dan dukungan pihak ke-3 seperti aktivasi profil, plugin tindakan, dan ikon Ipack.

Kesimpulan

Itulah tujuh aplikasi auto touch tanpa root untuk perangkat Anda.

Selamat mencoba dan semoga berhasil ya.

Terimakasih.

Cara Upload Video di Google Drive

Cara Upload Video di Google Drive

finaidm in Aplikasi
  ·   1 min read
Aplikasi Convert Pdf to Word Terbaik

Aplikasi Convert Pdf To Word Terbaik

finaidm in Aplikasi
  ·   2 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *